-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Akhir Tahun, Desa Salo "Diserbu" Masyarakat

| Wednesday, December 21, 2022 WIB | Last Updated 2022-12-21T13:39:55Z
Antusias : Masyarakat Desa Salo Antusias mengikuti Bakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan Gratis yang Dilakukan Oleh Pemerintah Desa Salo di Halaman Kantor Desa. (21/12)

Kampar - Jelang akhir tahun kantor desa Salo "Diserbu" oleh masyarakat, bukan hal yang aneh lagi atau adanya konflik antar warga namun lantaran bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Kampar dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kampar rupanya  Desa Salo sukses menyelenggarakan kegiatan khitanan massal dan berbagai kegiatan bakti sosial lainnya. (21/12)

Dalam keterangan tertulisnya kepala Desa Salo Ihfasni Arham menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh stakeholder yang turut mensukseskan rangkaian kegiatan dan semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua. 

"Satu persatu hal yang berat menjadi ringan, hal yang rumit menjadi mudah, alhamdulillah, terimakasih semuanya, semoga menjadi amal jariyah", Ujarnya melalui pesan singkat WhatsApp kepada marwahriau.com

Kegiatan bakti sosial ini tidak terluput dari kerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Kampar, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kampar, Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Salo, serta Klinik Dokter Ari Salo. 

"Kedepannya dengan adanya bakti sosial ini semoga nantinya masyarakat desa Salo agar lebih peduli terhadap kesehatan dan lingkungannya", Harap pria yang biasa disapa Ustadz itu. 

Adapun rangkain kegiatan yang dilakukan dalam bakti sosial tersebut yakni Khitanan Massal, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, serta kegiatan donor darah. (Jri)