-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Bupati Indragiri Hilir Resmikan Kantor Desa Mirip Istana Negara

| Wednesday, December 28, 2022 WIB | Last Updated 2022-12-28T12:49:37Z

INDRAGIRI HILIR - Megahnya Kantor Desa Kuala Keritang di Indargiri Hilir (Inhil) mirip seperti Istana Kepresidenan Republik Indonesia.

Bupati Indagiri Hilir (Inhil) MH Wardan berharap Kantor yang megah tersebut sejalan dengan bagusnya pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan telah diresmikannya Kantor Desa yang sangat representatif ini, diharapkan sejalan dengan baiknya pelayanan yang diberikan kepada masyarakat," kata MH Wardan saat meresmikan Kantor Desa Kuala Keritang, Rabu (28/12/2022).

Bersamaan dengan peresmian kantor desa tersebut, Bupati Inhil juga melantik Penggantian Antar Waktu (PAW) Badan Musyawarah Desa (BPD) Desa Kayu Raja, Desa Pebenaan, Desa Seberang Pebenaan dan Desa Sencalang Kecamatan Keritang.

Penggantian antar waktu BPD pada empat desa yang ada di Kecamatan Keritang diharapkan mampu menampung aspirasi masyarakat desa setempat serta menjadi wadah munculnya inovasi dan ide kreatif dalam membangun desa yang lebih baik kedepannya.

"BPD juga diharapkan mampu mewakil masyarakat dan berkolaborasi dengan perangkat desa dalam memajukan pemerintah Desa," tutupnya.(sem)