-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Firman Wahyudi Ambil Formulir Calon Ketua KONI Kampar

| Saturday, December 24, 2022 WIB | Last Updated 2022-12-24T16:18:20Z

Kampar - Bakal calon ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia  (KONI) Kabupaten Kampar Memberikan Kuasa kepada M. Syahril untuk pengambilan formulir pendaftaran calon ketua KONI Kabupaten Kampar. (24/12) 

Kedatangan M.Syahril beserta rombongan di kantor KONI Kabupaten Kampar disambut langsung oleh Ketua TPP Heri Susanto,SE dan sekretaris Email Budiono,SH.

Melalui keterangan tertulisnya  M. Syahril  mengatakan ketidakhadiran firman Wahyudi lantaran beliau sedang di luar kota. 

"Karena calon Ketua yang kita usung sedang berada diluar kota, maka untuk pengambilan formulir pendaftaran calon Ketua KONI Kabupaten Kampar ini diwakili oleh timnya", Imbuh M.Syahril selalu Pimpinan rombongan. 

Ketika ditanya soal jumlah syarat untuk maju yang dimiliki oleh firman Wahyudi sebagai ketua KONI Syahril Optimis dan menyatakan dukungan telah cukup. 

"Dengan majunya saudara Firman Wahyudi,SE membawa angin segar demi kemajuan dan prestasi cabang olah raga yang bernaung di KONI Kampar", Harapnya. 

"InsyaAllah kita optimis dan percaya kedepan, dengan pergaulan jejaring yang luas dan hubungan yang baik dengan pemerintah daerah Kampar, serta berbagai pihak terkait lainya", Tambah Syahril. 

Tak hanya itu saja menurut firman Wahyudi ini merupakan sosok muda yang berbakat dan telah terlihat kepemimpinannya semasa Dua Periode duduk di kursi parlemen. 

"Sosok muda berbakat yang sudah 2 periode duduk dilembaga legislatif Firman Wahyudi,SE jelas mampu membuat KONI Kampar lebih baik dan berprestasi kedepan," jelas M Syahril,SE yang dulunya sukses jadi panitia berbagai kejuaraan olahraga otomotif. (Jri)