-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Muhammad Amin Komitmen Terhadap Pembinaan Para Atlet

| Friday, December 30, 2022 WIB | Last Updated 2022-12-30T08:22:12Z
Pendaftaran calon ketua KONI Muhammad Amin didampingi puluhan Cabor ke KONI Kampar

Kampar - Calon ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar Muhammad Amin komitmen mendukung kemajuan olahraga Di Kabupaten Kampar dan akan bekerjasama dengan perusahaan yang ada. (30/12) 

Hal itu disampaikan oleh Muhammad Amin ketika melakukan konferensi pers dengan awak media setelah mengantarkan formulir pendaftaran calon ketua KONI. 

"Ketika nantinya menjadi ketua KONI kita akan melakukan koordinasi dengan pihak perusahaan untuk pembinaan para atlit kita, dan itu telah kita koordinasikan", Imbuhnya. 

Tak hanya itu saja, menurutnya pengajuan dirinya menjadi ketua KONI ini merupakan desakan dari para cabang olahraga (Cabor) dan saat ini ada sebanyak 22 cabang olahraga. 

"Pengajuan ini merupakan arahan dari para cabor, dan sampai saat ini ada 22 cabang olahraga yang memberikan kesepakatan untuk kita", Ucap Calon Bupati Kampar periode 2017-2022 itu. 

"Ketika nantinya terpilih sebagai ketua KONI Kabupaten Kampar kita telah menyiapkan program jangka pendek dan jangka panjang", Tegasnya.(Pjr)