-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Pengamanan Nataru 2023, 605 Personil dan 7 Posko Disiagakan

| Saturday, December 24, 2022 WIB | Last Updated 2022-12-24T11:45:18Z

Kampar - Pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Sebanyak 605 Personil dan Tujuh Posko didirikan dalam rangka pengamanan dan kelancaran arus lalu lintas. 

605 Personil tersebut merupakan gabungan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (POLRI), selain TNI dan Polri di posko juga melibatkan petugas kesehatan,  BPBD, Satpol PP dan Dishub untuk bekerja dengan baik sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing. 

Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Kampar Yusri ketika melakukan peninjauan berharap pelaksanaan natal dan tahun baru berjalan dengan lancar. 

"Kita berharap dalam pelaksanan Natal ditempat-tempat ibadah, Termasuk tahun baru baik dalam lalu lintas, tempat-tempat wisata serta malam tahun baru semoga semua berjalan lancar dan aman", ucap Yusri. 

Disamping itu, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo menyampaikan beberapa orang personil disiagakan dalam pengamanan Nataru ini, antara lain untuk Pam 64 personil, Pos Pam 95 personil, serta Pam Gereja sebanyak 265 personil. 

"Untuk pengamanan Nataru kita telah menyiagakan 605 personil tersebut terdiri jajaran Polres Kampar antara lain untuk Pam 64 personil, Pos Pam 95  personil, serta Pam Gereja sebanyak 265 personil, Sedangkan dari TNI dan instansi terkait berjumlah 180 personial yang terdiri dari, TNI 40 personil, Dishub 40 personil, Satpol PP 40 personil, petugas kesehatan 40 personil,  Senkom 8 personil, PMI 4 personil BPBD 8 personil", Imbuh Didik. 

Adapun Tujuh posko yang didirikan di wilayah hukum polres Kampar tersebut terdapat di Simpang Petapahan Kecamatan Tapung, Simpang Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar, Lapangan Mardeka Kecamatan Bangkinang Kota, SPBU Rimbo Panjang Kecamatan Tambang,  Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu, serta Gerbang Tol Pekanbaru Bangkinang Dua titik.  (Jri)