-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





PN Bangkinang Terus Berinovasi Untuk Melayani

| Friday, December 30, 2022 WIB | Last Updated 2022-12-30T08:12:57Z

Kampar - Guna memberikan pelayanan bagi masyarakat Pengadilan Negeri (PN) Bangkinang terus melakukan inovasi, dan akan melakukan press release setiap semesternya. (30/12) 

Hal itu disampaikan oleh ketua Pengadilan Negeri (PN) Bangkinang  kelas 1B I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara M.H ketika dikonfirmasi saat press release akhir tahun di ruang Gommand Center Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas 1B Bangkinang. 

"Guna memberikan pelayanan bagi masyarakat kita akan terus berupaya dengan baik dengan melakukan berbagai inovasi-inovasi, sehingga masyarakat tidak perlu bolak balik lagi ke pengadilan", Imbuh Dewa. 

Tak hanya itu saja, dalam konferensi pers tersebut ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar Akhir Yani S.E juga menyampaikan rasa kenyamanannya ketika melakukan peliputan di Pengadilan Negeri. 

"Saya pernah melakukan liputan salah satu perkara dalam lingkungan PN Bangkinang, dan kami rasa ruangan dan lingkungan dalam PN begitu nyaman dalam menunggu Informasi yang ada", Imbuh Akhir. 

"Selamat atas prestasi yang diraih oleh PN Bangkinang, Besar harapan masyarakat semoga benar-benar memberikan kepastian hukum", Ucap Akhir Yani. 

Dalam press release itu Pengadilan Negeri Kelas 1B Bangkinang mengangkat tema Bersinergi Untuk Membangun Kepercayaan Publik. 

Inovasi pelayanan dari Mahkamah Agung untuk mewujudkan peradilan modern berbasis teknologi informasi untuk melayani masyarakat yakni Sistem informasi penelusuran Perkara (SIPP), E-Court dan E-Litigasi,  Elektronik Surat Keterangan (Eraterang)  Direktori Putusan, Sistem Informasi Pengawasan (Siwas Mari) Elektronik Berkas Pidana Terpadu (E-Berpadu). (Jri)