-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Setahun Pengabdian, Kades Salo Curhat

| Wednesday, December 21, 2022 WIB | Last Updated 2022-12-21T13:39:10Z
Kepala Desa Salo Ihfasni Arham M,Ag ketika memberikan Kata Sambutan Dalam Kegiatan Bakti Sosial di Halaman Desa Salo. (21/12)

Kampar - Setahun pengabdiannya sebagai Kepala Desa Salo Ihfasni Arham ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan pemerintah daerah serta anggota dewan yang turut mensukseskan berjalan pemerintahan desa yang amanah.

"Alhamdulillah selama satu tahun amanah ini kami pikul (jalankan_red) lika-liku sangat banyak, beban sangat berat, namun berkat Rahmat Allah SWT semua bisa dilalui dengan baik", kata pria yang biasa disapa Ustadz Ihfas itu, Rabu (21/12/2022)

Selama pengabdiannya tersebut Ihfas mengakui banyaknya jumlah bantuan pembangunan yang beliau dapatkan dari berbagai sumber dan semoga bermanfaat bagi masyarakat. 

"Sangat banyak mendapatkan bantuan dari seluruh elemen masyarakat, bantuan dari pemerintah lewat kepala daerah maupun Dewannya," ujarnya

Ia merasa satu persatu hal yang berat menjadi ringan, hal yang rumit menjadi mudah dalam menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya.

"Alhamdulillah, terimakasih semuanya, semoga menjadi amal jariyah dan bermanfaat bagi masyarakat banyak", Harap Kepala Desa Salo ketika dikonfirmasi via jaringan disela-sela kegiatan Bakti Sosial bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Kampar. (Jri)