-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Terjadi lagi, Warga Kepulauan Meranti Diterkam Buaya

| Monday, December 26, 2022 WIB | Last Updated 2022-12-26T10:33:19Z

MERANTI – Seekor buaya kembali memangsa warga Kabupaten Kepulauan Meranti pada Ahad (25/12) sekitar pukul 16:00 WIB.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul yang mengatakan bahwa korban tersebut bernama Zainal (50), aktivitasnya yaitu membawa tual batang rumbia atau sagu ke hilir sungai Penyagun.

“Awalnya korban berangkat bersama temannya Ramli, Sulaiman, dan Nasir, untuk membawa tual batang rumbia atau sagu ke hilir sungai Penyagun, Kemudian, sekitar pukul 13.00 WIB, korban bersama temannya membawa tual pohon rumbia tersebut”, kata Kapolres 

Sebelum dimangsa korban bersama rekan-rekannya telah melihat buaya tersebut mengikuti mereka dari arah sungai piring. Namun ketika hendak mendampingi Ramli turun dari kapal untuk mengikat tual sagu yang telah dirangkai tiba-tiba korban berteriak dari arah belakang, Ketika mendengar teriakan Ramli sempat melihat kebelakang namun korban sudah tak terlihat. 

Berdasarkan informasi yang diterima, setelah melihat hal tersebut Ramli, Nasir dan Sulaiman melakukan pencarian terhadap korban. Selanjutnya saksi-saksi melihat Buaya dengan panjang kurang lebih 5 meter membawa korban di kepala buaya ke arah hulu sungai.

"Sekitar pukul 22.30 WIB, korban ditemukan dalam keadaan kaki sebelah kanan hilang (putus_red). Jaraknya lebih kurang 200 meter dari tempat kejadian dalam keadaan tak bernyawa", jelas Andi.

Sebelumnya selain zainal Seorang pekerja di Kepulauan Meranti, Riau juga dinyatakan hilang akibat diterkam buaya saat tengah muat batang sagu di Sungai Suir Kiri korban bernama Selamet Ma'arif (37) Korban dilaporkan diterkam buaya Sabtu (24/12) proses pecarian masih berlanujut. (Sem)