-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Korban Tenggelam di Waduk PLTA Koto Panjang Ditemukan

| Tuesday, January 17, 2023 WIB | Last Updated 2023-01-17T03:47:44Z

Kampar- Korban tenggelam di waduk Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Koto Panjang ditemukan  sekitar 20 Meter dari titik tempat tenggelam dalam keadaan mengapung dan  tak bernyawa, Selasa (17/1/2023)

"Korban dengan nama Saperius Hulu yang tenggelam pada Sabtu lalu telah ditemukan telah ditemukan oleh tim Pencarian pada hari ini (Selasa_red) dalam keadaan tak bernyawa lebih kurang 20 meter dari titik dinyatakan hilang", kata Kepala Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (PUSDALOPS-PB)  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar Adi Candra Lukita. 

"Setelah dilakukan evakuasi korban langsung dibawah menuju rumah duka guna penyelenggaraan jenazah", Tambahnya. 

Candra menyampaikan bahwa Bandan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar terus berupaya menghimbau masyarakat agar tetap berhati-hati dalam melakukan aktivitas baik di aliran sungai, waduk, maupun daerah rawan kecelakaan lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Saperius Hulu melakukan penyeberangan dengan dua orang temannya dan ketika di pertengahan sampan yang ia tumpangi terbalik hingga menyebabkan korban tenggelam. (Jri)