-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





PHE Siak Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan

| Friday, January 20, 2023 WIB | Last Updated 2023-01-20T14:48:49Z

Pekanbaru - Pertamina Hulu Energi (PHE) Siak menggelar silaturahmi bersama wartawan yang bertugas di wilayah kerja PHE Siak di salah satu restoran yang ada di Pekanbaru. (20/01) 

Dari pantauan media dilapangan silaturahmi berjalan dengan lancar penuh dengan diskusi terkait program-program kedua belah pihak baik itu program PHE sendiri maupun program PWI. 

Silaturahmi yang dilaksanakan itu dihadiri oleh puluhan wartawan dari wilayah kerja PHE yakni PWI Kampar, PWI Rokan Hilir, dan PWI Rokan Hulu. 

"Terimakasih atas kedatangannya para rekan-rekan media yang kami hormati, semoga kegiatan silaturahmi antara PHE dengan wartawan yang berada di wilayah kerja PHE dapat terjalin hubungan yang baik", kata Comrel CID-CSR Zona I, Renita yulia kuswindriati.

Sementara itu, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar Akhir Yani menyampaikan apresiasinya terhadap PHE Siak yang telah memberikan waktu diskusi.

"Terimakasih PHE yang telah memberikan waktu kepada kami insan pers dalam melakukan kegiatan silaturahmi ini, semoga kita dapat menjalin hubungan yang baik ini", Harap Akhir Yani. 

Tak hanya itu saja, ketua PWI Dua Periode itu menegaskan agar seluruh perusahaan yang beroperasi di wilayah Provinsi Riau selalu menjalin komunikasi yang baik dengan wartawan. 

"Kita berharap kepada seluruh perusahaan yang beroperasi di Riau khususnya Kabupaten Kampar yang ada di wilayah kerja PHE menjalin komunikasi yang baik dengan wartawan,  Sehingga sesuatu yang terjadi di lapangan, bisa kita konfirmasikan secara cepat", Tegasnya. 

Selain Comrel CID-CSR Zona I Renita yulia kuswindriati juga turut hadir dalam silaturahmi, Ferdy ramadhana Comrel CID-CSR WK Siak, Dzaki naufal Comrel CID-CSR WK Kampar dan Sri Hartati Comrel CID-CSR WK Kampar.(Jri)