-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Selisih Satu Suara, Muhammad Yasir Pimpin KONI Kampar

| Thursday, January 12, 2023 WIB | Last Updated 2023-01-12T12:09:38Z
Ketua KONI Kampar, Muhammad Yasir Saat Menyampaikan Pidato pertamanya di Aula Kantor KONI Kabupaten Kampar. (12/01)

Kampar - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) melaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten Kampar Luar Biasa (MUSORKABLUB) dia aula kantor KONI Kampar, Muhammad Amin dan Muhammad Yasir bertarung rebutkan posisi ketua KONI periode 2023-2027.  (12/01) 

Dalam musyawarah luar biasa tersebut KONI Kampar mengangkat tema "Kita Tingkatkan Soliditas Kelembagaan untuk mencapai prestasi yang optimal". 

Dari pantauan media dilapangan MUSORKABLUB tersebut dibuka langsung oleh Penjabat Bupati Kampar Kamsol Yang diwakili oleh Asisten III Setdakab Kampar Azwan. 

Dalam sambutannya Azwan menyampaikan  "Dengan MUSORKABLUB periode 2023-2027 semoga dapat meningkatkan prestasi olahraga kabupaten kampar sebagaimana yang kita harapkan bersama", Imbuh Azwan. 

Muhammad Amin dan Muhammad Yasir merupakan calon ketua umum KONI Kabupaten Kampar yang sudah ditetapkan oleh Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) yang dibentuk oleh KONI Kampar.

Dari pertarungan tersebut Muhammad Yasir berhasil nahkodai KONI Kabupaten Kampar periode 2023-2027 Setelah berhasil mengalahkan Muhammad Amin dengan selisih Perolehan suara  18-17 dari sebanyak 35 Cabang Olahraga yang ada. 

"Selaku kakak-kakak anda saya siap untuk jadi panut untuk negeri kita ini, Jika seandainya kami ada salah langka dalam memimpin KONI sampaikan secara langsung", Ucap pria yang akrab disapa Yasir itu dalam pidato pertamanya. 

"Jika untuk mencari uang dalam organisasi lebih baik kita olah sawit kita sendiri, dan bagaimana pun gejolak yang terjadi dalam pemilihan ini kita akan tetap merangkul semuanya", Tegasnya. (Jri)