-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Zulkifli Syukur Harap Hidayatullah Riau Bersinergi dengan Pemda Wujudkan Visi Riau 2025

| Saturday, January 21, 2023 WIB | Last Updated 2023-01-23T02:21:58Z


Pekanbaru - Kepala Biro (Karo) Kesra Provinsi Riau Zulkifli Syukur membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Hidayatullah Riau dan Seminar Hukum Nasional di Hotel Resty Menara, Sabtu (21/1/2023).

Karo Kesra Riau menyampaikan bahwa organisasi Hidayatullah merupakan salah satu ormas Islam yang besar di Indonesia yang bergerak di bidang dakwah, pendidikan, sosial, ekonomi keumatan, dan bidang kemanusiaan. 

"Meskipun dalam usia yang relatif muda jika dibandingkan dengan ormas Islam lainnya, organisasi Hidayatullah selalu hadir dalam berbagai kesempatan untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat," kata Zulkifli Syukur.

Organisasi Hidayatullah sudah mengalami perkembangan yang cukup pesat, sehingga kini sudah ada 34 DPW lengkap di semua Provinsi, dan 393 DPD di seluruh Indonesia. 

"Ini tentu jaringan yang luar biasa bagi ormas Islam seperti organisasi Hidayatullah," ujarnya. 

Pada Rakerwil Hidayatullah Riau Tahun 2023 dengan tema "Konsolidasi Jati Integrasi Sistemik", Zulkifli berharap seluruh kader dan pengurus Hidayatullah Riau dapat semakin menguatkan program-program organisasi sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat luas dengan visi Rahmatan lil'alaamiin.

Selain itu, Ia juga berharap Hidayatullah Riau dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Visi Riau 2025, yaitu "Terwujudnya Provinsi Riau Sebagai Pusat Perekonomian dan Kebudayaan Melayu di Lingkungan Masyarakat yang Agamis, Sejahtera Lahir dan Batin di Asia Tenggara Tahun 2025".

"Semoga Rakerwil Hidayatullah Riau Tahun 2023 ini dapat menghasilkan gagasan-gagasan, ide kreatif dan program kerja," harapnya. 

"Selamat bermusyawarah, semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala senantiasa memberikan bimbingan kepada kita semua," tutupnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan panitia sehingga pembukaan Muswil Hidayatullah bisa berjalan dengan lancar. 

"Semoga kita semua senantiasa diberikan keberkahan, kesehatan badan dan kemampuan oleh Allah SWT," harapnya. 

Ia juga berharap Rakerwil Hidayatullah Riau dan seminar hukum nasional yang diselenggarakan dapat menghasilkan gagasan-gagasan semangat baru agar Riau lebih bermartabat, bangkit, dan maju. 

Turut hadir Ketua Departemen Hukum dan Advokasi Dewan Pengurus Pusat Hidayatullah Dudung Abdullah, Ketua Dewan Murobbi Wilayah Riau dan Sumatera Barat, Bahtiar AR, Ketua DPW Hidayatullah Riau Suheri Abdullah, seluruh pengurus Hidayatullah Riau dan tamu undangan lainnya.(sem)