-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Sigit : Berkas Kerugian Lagi Otw

| Tuesday, June 13, 2023 WIB | Last Updated 2023-06-13T08:06:35Z

 Suasana Kantor Pelayanan Inspektorat Provinsi Riau jalan Cut Nyak Dien Kota Pekanbaru. 

Pekanbaru - Kepala Inspektorat Provinsi Riau, Sigit Juli Hendriawan mengatakan kerugian negara terkait pupuk subsidi di Kabupaten Kampar akan dikirimkan secepatnya dan saat ini masih dalam proses percetakan. (13/06)


Hal itu disampaikan oleh Kepala Inspektorat Provinsi Riau Sigit kepada Marwahriau.com ketika dikonfirmasi via jaringan pribadi WhatsApp di nomor pribadinya 0813 2568***


"Hasil kerugian negara nanti akan kita sampaikan kepada pihak Kejari dan kini masih proses percetakan", Imbuh Kepala Inspektorat Provinsi Riau, Sigit Juli Hendriawan.


Dan ketika ditanya nominal kerugian dan durasi sampai kapan beliau enggan menyebutkan berapa harinya  menurutnya selesai cetak tersebut dan langsung dikirim. 


"Sekarang proses sedang On The Way (OTW) dan akan selesai secepatnya kemudian", Tutup Sigit  dan akan di usahakan secepat mungkin.


Setelah dikonfirmasi, Kepala Inspektorat kembali melanjutkan rapat internal di ruang kerjanya bersama para Inspektur Pembantu ketika marwahriau.com berada di kantor Inspektorat Provinsi Riau.


Ketiga tersangka yang telah ditetapkan dijerat dengan primair pasal 2 Ayat (1) Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi juncto Pasal 55 Ayat (1) Ke-1 KUHPidana, Subsidair Pasal 3 UU Tipikor Juncto Pasal 55 Ayat (1) Ke-1 KUHPidana. (Jri)