-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Ambil Resiko Besar Demi Marwah Kampar, Pasangan Repol Ardo Dinilai Paling Serius.

| Thursday, August 29, 2024 WIB | Last Updated 2024-08-29T06:35:10Z

 


Kampar - Pasangan bakal Calon Bupati Kampar dan Wakil Bupati kampar, Repol dan Ardo disebut sebut pasangan yang paling serius untuk membangun Kabupaten Kampar.


Masyarakat menyebut pasangan ini cocok berduet menuju Pilkada Kampar.


Menurut hasil survey, nama Repol memang diunggulkan pada bursa pemilihan Bupati Kampar. 


Hal itu diketahui dalam rilisan yang keluarkan oleh Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang dilihat redaksi, Selasa (6/8/2024) yang lalu.


Ditambah lagi, sosok Ardo merupakan seorang politisi muda dengan segudang pengalaman.


Ketua Maklumat Kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Nur Edlin mengungkapkan bahwa pasangan Repol dan Ardo merupakan pasangan yang sangat berani bertarung untuk membangun Kampar.


Bayangkan saja, kata dia, keduanya rela meningggalkan poisis empuknya dalam menjaga marwah Kampar kedepannya.


Menurut Edlin, Repol dan Ardo merupakan sosok yang patut dicontoh dalam berpolitik. Mereka merupakan sosok yang sangat berani dalam mengambil resiko besar.


"Inilah pasangan yang paling serius, keduanya rela meningggalkan poisis empuknya. Ardo meninggalkan kursi Ketua DPC Partai Demokrat Kampar sementara Repol dengan penuh resiko meninggalkan kursi empuknya di DPRD Provinsi Riau yang dikabarkan akan menjadi ketua di DPRD Provinsi," ujarnya, Kamis (29/8/2024).


"Ini merupakan pasangan yang paling serius untuk menjaga marwah kampar kedepannya, karena keduanya mampu mengambil resiko di kursi empuknya masing-masing," jelas Edlin memungkasi.