-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Besok Repol dan Ardo Daftar di KPU Didampingi Abdul Somad

| Wednesday, August 28, 2024 WIB | Last Updated 2024-08-28T12:43:18Z

 


Kampar - Setalah mengantarkan Yusri untuk maju di Pilkada Kabupaten Kampar, Rahmad Jevary Juniardo mundur dari Ketua DPC Demokrat dan Maju sebagai Calon Bupati Kampar Bersama Repol. (28/08) 


"Dengan berat hati mulai hari ini Rabu, tugas saya sudah selesai. Mulai hari ini saya ketua DPC demokrat kabupaten Kampar telah melaksanakan tugas saya mendaftarkan pasangan bakal calon bupati Kampar dan bupati Kampar pilihan DPP partai demokrat," ungkap Ardo kepada wartawan.


"Alhamdulillah hari ini tugas itu sudah selesai, saya mengucapkan terimakasih kepada Ketum pak AHY, saya sekali lagi menyampaikan, saya mengundurkan diri menjadi ketua DPC demokrat kabupaten Kampar," ulang Ardo.


Disamping itu, Ketua Panitia Maklumat Kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Repol dan Ardo, Nur Adlin membenarkan hal tersebut Bahwa Partai berlambang Pohon Beringin ini memiliki perolehan 58.248 suara di Kabupaten Kampar atau setara dengan 12,75 persen dari total suara sah Pileg DPRD Kampar. 


Perolehan tersebut telah melebihi syarat minimal yang harus dipenuhi partai berdasarkan Putusan Mahkamah Konstitusi (MK).


"Insyaallah esok kita akan melakukan deklarasi yang dihadiri oleh Abdul Somad, dan beberapa tokoh Kampar yang saat ini bersama kita untuk Repol Bupati", Pungkas Nur Edlin. 


"Kita menghimbau seluruh simpatisan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya nantinya ketika melakukan konvoi menuju KPU Kabupaten Kampar", Pungkas Edlin.