-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Dorong Partisipasi Pemilih, Polsek Bangkinang Barat Gelar Cooling System

| Saturday, August 31, 2024 WIB | Last Updated 2024-08-31T05:08:10Z
Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rian Onel S.H, M.H Melakukan Cooling System. 


Kampar - Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 resmi dimulai, guna. Memastikan pemilihan umum damai dan memberikan dorongan partisipasi pemilih meningkat, Polsek Bangkinang Barat Melakukan Cooling System. (31/08)


Dalam silaturahminya Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Rian Onel, S.H, M.H, menyampaikan kepada masyarakat jangan menyia-nyiakan hak pilih untuk membangun negeri. 


"Kami mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif dengan memberikan hak suaranya pada Pilkada 2024", Ucap Rian Onel S.H,M.H kepada marwahriau.com


Ia menambahkan bahwa Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang merupakan momentum penting bagi warga untuk memilih pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik.


"Kita boleh berbeda Pilihan Pada Pilkada 2024 ini akan tetapi tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan, jangan sampai perbedaan pilihan merusak persatuan diantara kita", Pungkas Kapolsek. 


Iptu Rian Onel S.H,M.H berharap agar seluruh tahapan Pilkada berjalan lancar, dan masyarakat mampu menjaga Harkamtibmas di wilayahnya masing-masing.