-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Duet Repol - Ardo Guncangkan Panggung Politik

| Sunday, August 11, 2024 WIB | Last Updated 2024-08-11T10:04:24Z

 

Balon Bupati Kampar Repol di Dampingi Rahmad Jevary Juniardo Melakukan Photo Bersama Dengan Ninik Mamak dan Anak, Kemanakan Serantau Kampar Kiri di Balai Adat Kenegerian Lipat Kain. (10/08) 

Kampar -  Duet Repol dan Rahmad Jevari Juniardo guncangkan panggung politik Kabupaten Kampar,  kedua tokoh ini digadang-gadangkan akan bersanding Pada Pilkada 2024-2029. (10/08) 


Sementara itu, Rahmad Jevary Juniardo ketika dilakukan konfirmasi membantah ungkapan tersebut kerana baginya kedatangan ia kali ini merupakan bagian dari memberikan dukungan kepada rekannya. 


"Kehadiran saya pada kesempatan kali ini  merupakan bagian support kawan kepada kawan, artinya saya mensupport pak Repol dan ikut mendoakan beliau, Mudah-mudahan hajat  beliau dikabulkan dan diberikan jalan terbaik oleh allah SWT", Pungkas Rahmad Jevary Juniardo. 


Sementara itu, ketika dikonfirmasi mengenai ikut atau tidaknya Ardo dalam Pilkada nanti ia menyampaikan saat ini Partai Demokrat masih dalam proses melengkapi berkas dan Finalisasi Surat Keputusan DPP Partai Demokrat . 


"Dari Partai Demokrat sendiri sekarang masih dalam proses melengkapi berkas-berkas dan Mudah-mudahan kalau tidak ada halangan satu atau dua minggu kedepan pasti sudah finalisasi surat keputusan DPP pasti akan keluar, dan Mudah-mudahan apa yang menjadi hajat kita bersama diijabah oleh allah", Ucapnya.


Berdasarkan informasi yang beredar, Dua Orang Tokoh ini sangat serasi dalam pemenangan Pilkada nanti.