-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Empat Pasangan Kandidat Bertarung di Pilkada Kampar

| Friday, August 30, 2024 WIB | Last Updated 2024-08-30T03:13:14Z

KPU dan Bawaslu Kampar Melakukan Photo Bersama Setelah Penutupan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar di Aula KPU Kampar


Kampar - Berdasarkan tahapan penerimaan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar yang dimulai pada tanggal 27-29 Agustus tahun 2024 hingga pukul 23.59 WIB, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kampar secara resmi menutup penerimaan pendaftaran pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar tahun 2024.


Setelah penutupan pendaftaran, Ketua KPU Kabupaten Kampar Andi Putra menyampaikan ada Empat Pasangan Kandidat yang mendaftarkan diri dengan hasil dokumen lengkap. 


"Terdapat 4 bakal pasangan calon yang telah mendaftarkan diri ke kantor KPU dengan hasil dokumen persyaratan lengkap dan di terima", Ucap Andi Putra. 


Ia juga menjelaskan diantara 4 pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar yang pertama adalah atas nama Yusri dan Rinto Pramono yang mendaftar pada 28 Agustus 2024 tepat pada pukul 11.00 wib yang di usung Oleh partai Gerindra dan Demokrat.


Selanjutnya pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati atas nama Ahmad Yuzar dan Misharti yang mendaftar tanggal 28 Agustus tepat pukul 14.00 wib yang di usung oleh partai Gelora, Nasdem, PKB, PBB dan PDIP.


Kemudian pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati atas nama Yuyun Hidayat dan Edwin Pratama Putra yang mendaftar tanggal 28 Agustus 2024 tepat pada pukul 15.00 wib yang di usung oleh partai PAN, PSI, PKS, PPP.


Terakhir hari ini, tanggal 29 Agustus 2024, atas nama pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Repol dan Rahmat Jevary Juniardo yang mendaftar pada pukul 15.30 wib yang di usung oleh partai Golkar, Ummat, dan Buruh.


“Dengan demikian hanya ada 4 pasangan calon yang mendaftar di KPU Kampar dan selanjutnya akan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada pasangan calon,”tandasnya.