-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Hambali : Nikmat Kemerdekaan Harus Dirasakan Semua Masyarakat

| Friday, August 16, 2024 WIB | Last Updated 2024-08-18T14:05:50Z

 

Penjabat Bupati Kampar Hambali S.E, MBA Memberikan Santunan dan Perlengkapan Sekolah Kepada Anak Panti Putera dan Putri  Muhammadiyah Kuok Secara Simbolis. (16/08) 

Kampar – Penjabat Bupati Kampar, Hambali bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali melakukan kunjungan sosial ke Panti Asuhan/Anjangsana Putera Muhammadiyah Cabang Kuok, Kabupaten Kampar, Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial Pemerintah Kabupaten Kampar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. (16/08) 


Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Kampar Hambali dan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar beserta tamu undangan menyempatkan meninjau fasilitas panti asuhan putera muhammadiyah Kuok. 


Dalam kunjungan tersebut, Penjabat Bupati didampingi oleh Forkopimda, Asisten, Staff Ahli, Kepala OPD, serta tokoh masyarakat setempat. Kunjungan ini tidak hanya bertujuan untuk bersilaturahmi dengan anak-anak asuh di panti, tetapi juga untuk menyalurkan bantuan kebutuhan pokok dan peralatan sekolah bantuan untuk 24 panti Se-kabupaten Kampar


Penjabat Bupati Kampar Hambali, menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Kampar terhadap anak-anak yang membutuhkan perhatian khusus. 


"Anak-anak di panti asuhan adalah bagian dari masyarakat kita yang harus mendapatkan perhatian lebih, Melalui kunjungan ini, kami ingin memastikan bahwa mereka merasakan kehadiran dan kasih sayang dari pemerintah serta masyarakat luas", ujar Penjabat Bupati.


Selain memberikan bantuan, Penjabat Bupati juga memberikan bantuan tas sekolah yang merupakan kebutuhan mendesak anak-anak panti asuhan Kuok ini, beliau mengajak anak-anak asuh untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan terus berusaha mencapai cita-cita mereka. 


"Kalian adalah generasi penerus bangsa. Jangan pernah merasa sendiri, karena ada banyak orang yang peduli dan siap membantu kalian meraih masa depan yang lebih baik," tambahnya.


Kepala Panti Asuhan/Anjangsana Putera Muhammadiyah, Andi Putra mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar. 


"Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terutama untuk memenuhi kebutuhan anak-anak asuh kami, Kami berharap kunjungan seperti ini dapat terus berlanjut di masa mendatang," ungkapnya.


Kepala panti asuhan juga meninformasikan jumlah anak panti asuhan putera muhammadiyah cabang Kuok  sebanyak 58 Orang yang terdiri dari putra 23 orang, putri 35 orang, di kecamatan Kuok.


Dari pantauan media dilapangan terlihat anak-anak panti asuhan Putera Muhammadiyah Kuok Sumringah melihat kedatangan para pejabat kampar, dan Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama antara Penjabat Bupati, para pejabat, dan anak-anak asuh. (Adv)