-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Hanguskan 13 Ruko, Pemda Kampar Bantu Korban Terdampak

| Saturday, August 24, 2024 WIB | Last Updated 2024-08-26T15:53:58Z

 


Kampar - Kebakaran yang terjadi tanggal 21 Agustus 2024 lalu, Pukul 02.20 WIB lalu di Desa Tapung Makmur Kecamatan Takung Hilir Kabupaten Kampar, mengakibatkan 13 Rumah Toko alami kerusakan berat. (24/08)


Mendengar kabar tersebut, Pemerintah Kabupaten Kampar yang diwakili oleh Penjaga Sekda Kampar, Ahmad Yuzar langsung meninjai lokasi tersebut serta terlihat menyerahkan berbagai bantuan kepada masyarakat terdampak. 



Saat Peninjuan, Pj Sekda Kampar selain menyampaikan keperhatinannya, ia berharap peristiwa itu dapat menjadi pelajaran bagi warga dengan senantiasa mengecek rumah/ruko sehingga tidak terjadi apa yang tidak diinginkan.


"belajar dari musibah kebakaran yang diduga berasal dari Arus Pendek, untuk itu, saya menghimbau seluruh masyarakat untuk rutin mengecek semua yang ada dirumah dan harus diperhatikan betul jangan sampai terjadi lagi kebakaran tersebut", Ucapnya. 


Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar selalu berupayaa cepat tanggap terhadap masyarakat yang terkena Musibah, mungkin ini ada hikmahnya semoga diberi Ketabahan dan Kesabaran.


“Dalam hal ini Pemerintah bersama Dinas Sosial dan Baznas Kampar memberikan bantuan tanggap darurat berupa Paket Sembako dan Matras, Tenda Gulung, Selimut, sandang dewasa dan sandang anak berserta makanan siap saji", Pungkasnya. 


Pj Sekda Kampar menghimbau, seluruh masyarakat tetap waspada dan berhati-hati untuk selalu mengecek seluruh rumah saat berpergian, sehingga saya berharap tidak ada masyarakat yang lalai dalam hal ini lagi. (Adv)