-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Iib Nursaleh Calon Terkuat Wakil Ketua DPRD Kampar Fraksi Golkar

| Saturday, August 24, 2024 WIB | Last Updated 2024-08-25T15:28:35Z
Hasil hitungan suara pada rapat pleno Partai Golkar di DPD Partai Golkar Kampar


Kampar - Anggota DPRD Kampar Iib Nursaleh dipastikan akan manduduki Kursi Wakil Ketua DPRD Kampar Periode 2024-2029 dari Fraksi Golkar usai dirinya memperoleh suara terbanyak dalam Rapat Pleno yang digelar di Sekretariat DPD Partai Golkar Kampar. (24/08)


Ketua DPD Golkar Kabupaten Kampar Repol, S. Ag., M.IP menjelaskan bahwa pemilihan Calon Wakil Ketua DPRD Kampar dari Fraksi Golkar akan dilakukan secara demokratis melalui pemungutan suara. 


"Untuk menjunjung tinggi demokrasi, kita akan melakukan pemilihan ini melalui pemungutan suara dari semua kita yang hadir dari Pengurus DPD, Ketua PK dan Sekretaris PK, serta AMPG dan KPPG dan lainnya ," kata Repol.


Kemudian, Repol juga menjelaskan mekanisme pemilihan dimana setiap orang berhak mengusung maksimal 3 nama dari 5 nama yang telah disepakati. 


"Silahkan pilih yang terbaik menurut teman-teman semua, setiap orang boleh memilih maksimal 3 nama yang nantinya akan kita usulkan ke DPP" imbuhnya. 


Dari 5 nama yang diusulkan kepada 47 orang pemilik hak suara, Iib Nursaleh berhasil meraih dukungan suara terbanyak yakni 33 suara, disusul Agus Risna 16, Jordan Saragih 14, Agus Chandra 10, Safi’i 8, dan 1 suara dinyatakan tidak sah.