-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Jelang Peringatan Kemerdekaan, Pj Bupati Kampar Hambali Sambut Kedatangan Kementerian Islam Arab Saudi

| Friday, August 16, 2024 WIB | Last Updated 2024-08-18T19:24:28Z

Pj. Bupati Kampar, Hambali Sambut Kedatangan Kementerian Islam, Dakwah, dan Bimbingan Arab Saudi di Markaz Islamy Kabupaten Kampar. (16/08) 



Kampar - Penjabat Bupati Kampar Hambali sambut kedatangan kementerian dari Arab Saudi Syekh Hasan Bin Yahya Al-Faifi dan Syekh Abdullah Bin Mofareh Al-Anazi, di Masjid Al-Ihsan Markaz Islamy jelang haei kemerdekaan Indonesia. (16/08)


"Kami mengucapkan selamat datang kepada Kementerian Islam, Dakwah dan Bimbingan Arab Saudi yang telah berkunjung ke Kabupaten Kampar, dan ini menjadi keberkahan dimana besok pagi Indonesia akan memperingati HUT RI ke-79, ini adalah hadiah istimewa bagi Kampar, Riau dan Indonesia, semoga Kampar mendapat keberkahan dan kita bermohon kepada Allah SWT, semoga Kampar kedepan makin maju dan Masyarakatnya makin Sejahtera, menjadi negeri yang Islamy", Jelas Pj. Bupati Kampar Hambali. 


Pada kesempatan tersebut Hambali menyampaikan bahwa selaku Ummat Nabi Muhammad Muhammad, Saw selalu menjadikan beliau sebagai contoh dan Tauladan dalam kehidupan sehari-hari. 


"Kita memang tidak akan bisa dan dapat manusia yang sempurna, namun kita terus berupaya untuk menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai pedoman hidup, tingkah laku, budi dan perkataan", Terangnya. 


"Mari kita Makmurkan Masjid - masjid di daerah kita masing-masing, jangan hanya masjid dibangun besar namun tidak ada isi dan kita termasuk orang yang mubazir dan masuk kedalam golongan yang merugi, oleh sebab itu, ini menjadi PR kita semua bagaimana Masjid - masjid ini dapat kita Makmurkan dan Ramaikan", Himbau Hambali.


Sementara itu Kementerian Islam, Dakwah dan Bimbingan Arab Saudi yakni Syekh Hasan Bin Yahya Al-Faifi yang didampingi oleh Syekh Abdullah Bin Mofareh Al-Anazi dalam tausiahnya menyampaikan "Nabi Muhammad SAW merupakan satu-satunya panduan hidup, apa yang beliau ajarkan itulah yang kita Laksnakan dalam kehidupan kita sehari - hari", Kata Syekh Hasan Bin Yahya Al-Faifi yang di terjemahkan oleh Ustazd Dr. Dasman Yahya Ma'ali. 


Tak cukup disitu saja, Syekh Hasan juga menyampaikan dan sekaligus mengajak jamaah Masyarakat Kabupaten Kampar untuk tidak lebih mencintai Dunia. 


Mari kita mencintai beliau melebihi kita mencintai kehidupan dunia ini", Tutup Syekh Hasan Bin Yahya Al-Faifi. (Adv)