-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





50 Orang Pegawai Kemenkumham Wilayah Riau Diambil Sumpahnya, Kalapas Bangkinang Diganti

| Wednesday, August 28, 2024 WIB | Last Updated 2024-09-01T12:45:21Z

Kalapas Bangkinang Kelas IIA Bangkinang Edi Cahyono Dilantik di Ruang serbaguna Ismail Saleh,


Kampar - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Budi Argap Situngkir pimpin pelantikan 50 Orang pegawai pada jabatan manajerial dan non-manajerial, Di ruang serbaguna Ismail Saleh, Kalapas Bangkinang digantikan Edi Cahyono. (29/08) 


Dalam 50 Orang yang diambil sumpahnya tersebut salah satu diantaranya merupakan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bangkinang Edi Cahyono yang Sebelumnya Kalapas Bangkinang di jabat oleh Misbahuddin.


Dalam sambutannya, Budi Argap Situngkir menyampaikan pentingnya menjaga marwah Kemenkumham dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Selain itu, beliau juga mengingatkan tentang pentingnya pengelolaan keuangan yang baik dan transparan.


"pengelolaan keuangan merupakan salah satu indikator utama kinerja suatu instansi, kepada seluruh pejabat mari untuk selalu berkoordinasi dan tidak ragu bertanya jika mengalami kendala dalam pengelolaan keuangan", Pungkasnya. 


Bertugas sejak 2022 menjadi Kalapas Bangkinang, Kini Misbahuddin dipercaya menjadi Kalapas Kelas IIA Tanjung Pinang Kepulauan Riau, Sementara Edi Cahyono sebelumnya menjabat di Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat.