-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Libatkan UMKM, Delin : Ini Bentuk Kita Saling Support

| Thursday, August 29, 2024 WIB | Last Updated 2024-08-29T04:25:14Z

 

Terlihat Berjejer UMKM Masyarakat Sekeliling Kantor DPD Golkar Kampar, Terlibat Dalam Deklarasi Repol-Ardo

Kampar - Deklarasi pasangan bakal Calon Bupati Kampar dan Wakil Bupati kampar, Repol dan Ardo melibatkan sejumlah pelaku UMKM di Kabupaten Kampar.


Deklarasi yang rencananya akan dihadiri oleh Ustadz kondang Abdul Somad itu bakal dihadiri oleh ribuan masyarakat dari berbagai golongan.


Acara deklarasi digelar di Kantor DPD Partai Golkar Kampar hari ini, Kamis 29 Agustus 2024, tepatnya di Jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota.


Antusias tak terbendung lantaran sejumlah becak motor turut dilibatkan untuk mengantarkan Repol dan Ardo menuju kantor KPU untuk mendaftarkan sebagai pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati setelah acara deklarasi.


UMKM yang dilibatkan dalam deklarasi itu mengundangan perhatian dari masyarat.


Pasalnya, masyarakat yang hadir juga bisa melihat secara langsung aneka kuliner yang ada disekitar acara deklarasi.


Para UMKM ini sengaja dihadirkan oleh pasangan REDO ini sebagai bentuk perhatiannya dalam mensejahterakan para UMKM.


Ketua Maklumat Kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Nur Edlin mengungkapkan bahwa acara deklarasi ini akan dihadiri oleh para tokoh yang ada di Kabupaten Kampar.


Menurutnya, menghadirkan para UMKM sangatlah penting. 


"Selain melibatkan para tokoh yang ada di Kabupaten Kampar ini, alhamdulillah kita berkesempatan juga untuk membantu UMKM yang ada di Sekeliling Kantor DPD Partai Golkar ini, semua konsumsi untuk deklarasi kita itu dibuatkan semuanya oleh warga sekeliling kantor," jelasnya saat diwawancara.


Sementara itu, Seorang pedagang Es tebu menyampaikan "kami memang sering dilibatkan oleh Golkar dalam setiap kegiatan-kegiatannya, bukan hanya kali ini, Golkar dan kami sudah seperti keluarga, bahkan seorang repolpun sudah sering diskusi dengan kami apabila ia tidak ada kegiatan di luar", Pungkasnya.