-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Pengkab TI Kampar Laksanakan Seleksi Atlit

| Sunday, August 18, 2024 WIB | Last Updated 2024-08-18T10:56:10Z



Kampar - Pengkab TI Kampar Melaksanakan Seleksi Atlit Taekwondo Tingkat Kabupaten Kampar di Doojang DKI Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Seleksi ini dilaksanakan dalam rangka penjaringan atlit Kabupaten Kampar yg nantinya akan mengikuti Event Kejuaraan Provinsi Riau September 2024 nanti. (18/08) 


"Selekkab ini kita laksanakan dalam rangka penjaringan Atlit Kampar untuk ajang Kejurprov Taekwondo 26-29 September 2024 nanti. Ini merupakan bentuk transparansi kita bahwa dalam menentukan Atlit tidak boleh ada Anak emas dan anak tiri, semuanya harus objektif berdasarkan potensi dan kemampuan setiap atlit", Kata Rendi.


Seleksi Kabupaten ini diikuti oleh 78 atlit dari setiap kelas baik Junior maupun Senior. "Kita menargetkan dalam Kejurprov Taekwondo nanti Kampar dapat meraih Juara Umum. Dan Insya Allah Pengkab TI Kampar akan menurunkan atlit full di semua kelas (21 kelas) baik Kyorugi maupun Pomsae" Tambahnya.


Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum Pengkab TI Kampar, Rendi Ikhwantara, Sekretaris, Joni Dameiry, Kepala Bidang Kepelatihan, Asril dan Jajaran Pengurus Lainnya.