-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Ratusan Masa Hadiri Do'a Bersama dan Tulak Langkah

| Saturday, August 10, 2024 WIB | Last Updated 2024-08-10T05:41:52Z





Kampar - Ratusan masa padati halaman parkir Masjid Besar Al-Mizan dan Balai Adat Kenegerian Lipat Kain,Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar, gelar do'a bersama dan tulak langkah kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Repol S.Ag, M.IP dan Rahmad Jevary Juniardo. (10/08) 


Ninik Mamak Kenegerian Lipat Kain Herman A. atau Datuok Tanaro dalam Sambutan menyampaikan "Pada pagi hari yang cerah ini, saya merasa Bapak Repol seolah sudah menjadi Bupati Kampar. Aamiin Yaa Robbal Aalamiin,” soraknya diikuti seluruh tamu undangan yang hadir.


Dikatakannya, Acara tulak langkah ini terdapat makna yang tersirat dalam acara ini, berarti menandakan masih ada penunggu negeri ini.


“Terimakasih banyak apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pak Repol, Mewakili seluruh komponen masyarakat kenegerian lipat kain rantai kampar kiri. Kita upayakan cucu kemenakan kita yang maju untuk membenahi Kampar serta memperelok tata kehidupan rantau Kampar kiri, semoga dijabah oleh Allah SWT,” pungkasnya.


Kemudian, Datuk mengucapakan terimakasih kepada repol dan tim yang telah berinisiatif menghadiri doa tulak langkah serta para tamu undangan lainnya yang berkesempatan hadir.


Sementara itu, Tokoh masyarakat Rantau Kampar Kiri, Datuk tabain dalam sambutannya memaparkan sedikit perjuangan serta pengabdian Repol terhadap masyarakat se-Rantau Kampar Kiri.


“Repol merupakan mantan aktivis, pergerakan reformasi beliau hadir, Repol salah seorang pentolan reformasi dari IAIN yang ikut berjuang di Provinsi Riau. Saya tau persis, Repol konsisten dan komitmen. Repol menyelesaikan kuliahnya dan melanjutkan berkarier di dunia politik. Alhamdulillah berkat niat baiknya Repol terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Kampar selama 4 periode. Itu sangat tidak mudah, masyarakat melihat kinerja Repol yang tidak diragukan lagi. Kemudian pada pileg tahun ini Repol berhasil duduk di DPRD Provinsi Riau,” papar Datuk.


“Apa yang menjadi hajat kita bersama semoga dikabulkan oleh Allah SWT. Kita doakan bersama saudara Repol dijauhkan dari hal-hal niat buruk,” imbuhnya


Menariknya, dalam kegiatan tersebut tampak hadir Ustadz Abdul Somad, Bupati Kampar pada masanya, Jefry Noer beserta istri Eva Yuliana serta Putranya Rahmad Jefary Juniardo yang di gadang-gadang bakal menjadi calon wakil bupati Kampar mendampingi Repol, S.Ag, M.IP.


Kemudian hadir juga Ninik mamak kenegerian lipat kain, Andiko Ninik mamak serantau Kampar Kiri, Khalifah 4 yang di mudiok, unsur pimpinan kecamatan, para dewan terpilih serantau Kampar kiri dan Siak Hulu, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta para tamu undangan lainnya.