-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





UAS Ceritakan Ketika Repol Menjadi "Bupati" Nya

| Friday, August 30, 2024 WIB | Last Updated 2024-08-30T10:27:31Z




Kampar - Meski masih dalam tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, Ustadz kondang Abdul Somad LC.D.E.S.A, telah merasakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Terpilih Repol S.Ag serasa menjadi Bupati. 


Hal itu diceritakan oleh Abdul Somad ketika menyampaikan dukungannya dalam kegiatan Maklumat Kandidat di Kantor DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Kampar, jalan A.Yani Bangkinang Kota. 


"Sejak lama Repol sudah menjadi bupati saya. Mudah saya berkomunikasi dengan Repol, Jika ada pengaduan masyarakat langsung saya bisa adukan ke Repol, Semoga kedepannya betul betul menjadi bupati kita semua", Pungkas Ustadz Abdul Somad dihadapan Ribuan Massa. 


Tak cukup sampai disitu saja, Ketika kunjungan Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi melakukan kunjungan ke Rumah Omak yang dibangun oleh Ustadz Abdul Somad, Edi Rahmayadi melontarkan bahasa kasihan. 


"Banyak tamu UAS dari luar kota, Jakarta Surabaya Bandung, Mereka lewat jalan tanah berlubang, bisa bekolam ikan lele disana. Bahkan Edi Rahmayadi Gubernur Sumut bilang "apa perlu saya mengaspal jalan ini". Curhat UAS. 


Namun sesampainya berita tersebut ke telinga Repol, S.Ag, ia langsung menanggapi hal tersebut dan sekarang terlihat jalan menuju Kediaman Abdul Somad di Kecamatan Tambang sudah diperbaiki. 


"Tanpa diminta, jalan Kamboja Rimbo Panjang menuju Pondok Pesantren UAS, Repol yang mengaspalnya, mengaspal jalan. Banyak tamu UAS dari luar kota. Jakarta Surabaya Bandung. Mereka lewat jalan tanah berlubang, bisa bekolam ikan lele disana. Bahkan Edi Rahmayadi Gubernur Sumut bilang "apa perlu saya mengaspal jalan ini". Akhirnya seorang sahabat menyampaikan kepada Repol, langsung diaspal jalan tersebut", Tegas Abdul Somad.