-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





UAS dan Jefry Noer Dampingi Pasangan Repol-Ardo Daftar di KPU

| Thursday, August 29, 2024 WIB | Last Updated 2024-08-29T11:31:11Z


Pasangan Kandidat Repol-Ardo Melakukan Photo Bersama Setelah Melakukan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Periode 2024-2029 di KPU Kabupaten Kampar. (29/08) 

Kampar - Didampingi Ustadz kondang Abdul Somad Lc.D.E.S.A, dan Mantan Bupati Kampar Dua Periode, Pasangan kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Repol S.Ag, M.IP dan Rahmad Jevary Juniardo menjadi pasangan terakhir mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar.  (29/08) 


Pendaftaran pasangan kandidat Calon Bupati Kampar ini diberangkatkan menuju KPU Kabupaten Kampar dari Kantor DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Kampar didampingi langsung oleh Abdul Somad dan Ribuan Simpatisan berbagai kalangan. 


"Alasan mendukung Repol karena sama alumni IAIN Susqa dan sudah lama kenal dengannya. Kami sudah berteman 28 tahun," jelas Abdul Somad.


Ustaz Abdul Somad menyampaikan bagaimana sosok Repol yang selalu cepat respons membantu masyarakat.


"Pernah datang warga Kampar ke rumah saya mengadukan lahan sawit diambil pihak perusahaan, saat itu Repol juga membantu menyelesaikan dimana ia datang ke lokasi pada esok harinya", Pungkas Abdul Somad.


UAS juga menyampaikan sosok Repol yang sayang omaknya. Sama sepertinya yang juga sayang omak. Ustaz Abdul Somad dalam tausiahnya juga berdoa dan mengajak masyarakat yang hadir untuk mendukung Repol berpasangan dan Ardo pada Pilkada Kampar 2024 ini.


Sementara itu, Bupati Kampar pada masanya, Jefry Noer dalam sambutan deklarasinya menyampaikan bahwa dimatanya pasangan Redo sudah menjadi Bupati.


“Karena auranya sudah keliatan walaupun mereka cape dan letih. Mereka masih sama-sama muda. Saya titip pesan kalau menang. TPP mesti jangan diturunkan, baju seragam, sepatu, tas anak-anak sekolah SD SMP mesti di gratiskan. Ekonomi kerakyatan hidupkan kembali, bangun desa dan tata kota,” ungkap Jefry Noer.


Dirinya sangat yakin, bahwa pasangan Redo akan menang, alasan pertama adalah energik mudanya dapat, mereka santun dengan orangtua, ketiga surveynya tinggi.


Tak cukup sampai disitu saja, nantinya mantan Bupati Kampar Dua periode ini akan "Turun Gunung" Untuk pemenangan pasangan kandidat Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Repol dan Rahmad Jevary Juniardo (Ardo).


“Mudah-mudahan kalian serius, saya juga nanti akan bertungkus lumus didaerah Tapung Raya saya. Dengan izin Allah, Allah Ridho dengan Redo. Begitupun kita disini bersama UAS ini sangat tepat, dengan doa-doanya tang makbul. Mereka Redo sudah banyak dikhianati, biasanya Allah sayang dengan orang yang dikhianati. asal jangan dibalas. Orang pengkhianat itu dibiarkan saja,” pungkasnya.


Selain dukungan dari Dua Tokoh Besar tersebut pasangan kandidat Repol-Ardo ini juga mendapatkan dukungan dari Dua partai lainnya yakni Partai UMMAT dan Partai Buruh.