-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Apel Peringatan HAORNAS, Atlit Peraih Medali Emas di German Mendapatkan Bonus

| Monday, September 09, 2024 WIB | Last Updated 2024-09-11T10:19:50Z

Nur Azizah Terima Bonus Atlit Sebesar Rp. 50 Juta dari Pemda Kampar

Kampar - Raih Medali Emas pada ajang Special Olympics World Summer Games Berlin, Jerman 2023, kategori Gymnastics (Olahraga Senam), Nur Azizah Putri Keempat pasangan Jalaludin Sinag dan Erlina Br Ginting mendapatkan Bonus altit sebesar 50 Juta Rupiah dari Pemda Kampar. (09/09) 


Pemberian bonus diserahkan langsung oleh Pj. Bupati Kampar, Hambali setelah melakukan Apel bersama peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Ke-41 di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota. 


Setelah menyampaikan penggalan pidato Menteri Pemuda dan Olahraga, Penjabat Bupati Kampar berharap partisipasi masyarakat kampar terkait Olahraga kian meningkat. 


"Untuk berolah ini pemda kampar akan terus berupaya untuk bekerjasama dengan masyarakat guna terwujudnya para atlit yang profesional", Pungkas Pj. Bupati Kampar, Hambali. 


"Kita berharap Semoga kedepan, akan terus muncul atlit nasional dari Kampar dari cabang apapun", Harap Hambali. 


Bertugas sebagai Komandan Upacara HAORNAS tahun 2024 di Kabupaten Kampar yakni, Sersan Mayor ST. Lubis, Perwira Upacara Muhammad Saleh, Pengibar Bendera dari Anggota Paskibraka Kampar, kemudian untuk peserta adalah dari ASN, TNI, Polri, dan unsur para cabang okahraga KONI Kampar. (Adv)