-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Atlit Berkuda Asal Kampar Raih Dua Medali Pada PON Aceh

| Tuesday, September 17, 2024 WIB | Last Updated 2024-09-17T15:54:36Z

Photo : Istimewa

Kampar - Atlit berkuda asal Kabupaten Kampar, Aprlio Wabil Ilham raih juara Satu dalam kategori beregu campuran junior dan juara Dua dalam kategori Circular Putra pada ajang kejuaraan berkuda memanah Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 di Aceh, Sumatera Utara. (17/09) 


Keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras, dedikasi, dan bimbingan intensif dari PORDASI Kampar yang senantiasa mendukung perkembangan olahraga berkuda di Riau. Ketua PORDASI Kampar Asril Fuad di dampingi Sekretaris Pordasi Kampar Jumidi SRM. menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih Aprilio dan berharap agar pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet muda lainnya.


Ketua Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia, Kabupaten Kampar Asril Fuad menyampaikan "Prestasi Aprilio ini membuktikan bahwa Kampar memiliki talenta-talenta hebat di dunia olahraga berkuda. Kami akan terus mendukung pengembangan bakat-bakat muda seperti Aprilio, untuk membawa nama Kampar dan Riau lebih dikenal di tingkat nasional bahkan internasional", Ujarnya.


Dengan hasil ini, Aprilio Wabil Ilham diharapkan dapat terus meningkatkan prestasi dan menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya di bidang olahraga berkuda memanah. (Adv)