-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Balon Bupati Kampar, Repol, S.Ag,M. IP Melakukan Silaturahmi Dengan Masyarakat Kampar Yang Tinggal di Rohul

| Sunday, September 08, 2024 WIB | Last Updated 2024-09-08T04:41:12Z


Rokan Hulu - Calon Bupati Kampar Repol S.Ag ,M.IP melakukan kunjungan silaturahmi ke Surau Suluk Al-Muqarabah Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu, dari informasi yang beredar mayoritas jemaahnya berasal dari Kecamatan XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu Kabupaten Kampar pada sabtu 07 September Kemarin. (08/09)


Kunjungan silaturahmi ini juga dihadiri Haji Daliyus Imam Besar atau Haji Buyung serta Rasdinal Datuok Bosou dan Khairil Amri yang disambut oleh pimpinan Suluk Al-Muqarabah almuqarram Buya Basri Abdul Sholeh.


Dalam silaturahmi itu, Khairil Amri menyebut Repol disambut baik dan jemaah Suluk Al-Muqarabah mendoakan agar Repol bisa menjadi Bupati Kampar.


"Pimpinan Suluk Al-Muqarabah bersama jemaah antusias menyambut kedatangan Repol dan mereka mendoakan Repol-Ardo menjadi Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar," sebut Amri.


Ditegaskan Amri, meski Suluk Al-Muqarabah berada di Kabun Rokan Hulu, namun jemaah didominasi oleh masyarakat Kampar yang berasal dari Kecamatan XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu.


"Mayoritas jemaahnya Suluk Al-Muqarabah ini warga Kampar. Silahturahmi ketempat ibadah ini sudah merupakan tradisi ataupun kebiasaan yang selalu dilakukan Repol, jauh sebelum mencalonkan diri sebagai calon bupati, karena Repol merupakan sarjana agama, memang sosok beliau agamis," jelas Amri.


Dari gambar yang diposting oleh akun media sosial Facebook @Ocu Repol, terlihat Calon Bupati Kampar Repol, S.Ag,M.IP mengambilkan nasi untuk Syech Basri Abdul Saleh Al Mukarrobah. 


Dalam posting tersebut terdapat caption dengan kalimat "Namanya Buya syech Basri Abdul Saleh Al Mukarrobah, Kata jamaah susah mendapatkan hati buya, Sore ini saya bisa mengambilkan nasi buya dari periuk padahal dalam.mangkok banyak nasi, saya tak tahu makna tersirat mengapa ada periuk nasi dihadapan kami, saya tambah bahagia sbb diberikan lomang secara khusus oleh buya dihadapan ratusan jamaah, apakah ini pertanda .... semoga, Amin", Tulis Caption tersebut. (***)