-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Berbagai Elemen dan Komunitas Kembali Nyatakan Sikap Dukung Repol-Ardo

| Thursday, September 19, 2024 WIB | Last Updated 2024-09-19T11:28:49Z

   

Bakal Calon Bupati Kampar Repol S.Ag, M.IP Melakukan Photo Bersama Dengan Pengurus Kostra. 


Kampar - Jelang Pilkada serentak 2024 mendatang, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Repol-Ardo kembali mendapatkan semangat baru, dimana Komunitas Seniman Terpadu Riau (Kostra) menyatakan dukungan untuk pasangan untuknya pada pilkada Kampar 2024. Dukungan disampaikan di Desa Indrapuri, Kecamatan Tapung. (19/09) 


Prayitno Ketua Kostra Kampar menyebut pasangan Repol-Ardo (REDO) merupakan calon bupati dan wakil bupati yang pas memimpin daerah berjuluk Bumi Sarimadu.


"Kami menilai yang pas dan pantas menjadi Bupati Kampar adalah Bapak Repol didampingi Wakil Bupati Kampar Ardo. Sosok Repol sudah teruji dan berpengalaman serta terbukti selama menjabat anggota DPRD Kampar," katanya.


Untuk memenangkan pasangan Repol-Ardo pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kampar, dibawah pimpinan Prayitno, Kostra akan membentuk tim relawan pemenangan Repol-Ardo.


"Kostra akan membentuk relawan sendiri dan akan turun ke masyarakat untuk mengkampanyekan pasangan Repol-Ardo dan mengajak masyarakat untuk memilih Repol-Ardo," ujarnya dengan semangat.


Mendapat dukungan dari Kostra, calon Bupati Kampar Repol mengungkapkan rasa terima kasih dan syukurnya.


"Insya Allah jika diberi amanah bersama Ardo memimpin Kampar, kami berjanji akan membangun 3 rumah sakit tipe C atau akan meningkatkan Puskesmas menjadi rumah sakit tipe C di daerah Kampar Kiri, Tapung dan XIII Koto Kampar untuk meningkatkan pelayanan kesehatan," sebut Repol dihadapan pengurus Kostra.


Selanjutnya, Cabup Repol juga akan meningkatkan pelayanan publik seperti pencatatan sipil untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus keperluan indentitas KTP, KK.


"Kita akan membelikan bus untuk memudahkan dalam mengakomodasikan pelayanan catatan sipil. Sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi datang ke ibukota Bangkinang untuk melakukan pengurusan dokumen KTP, KK serta akta kelahiran demi memaksimalkan pelayanan Capil yang tersistem dengan simtem online," bebernya.(***)