-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Calon Bupati Kampar Repol, S.Ag, M.IP Melakukan Kopi Morning Dengan Masyarakat

| Wednesday, September 04, 2024 WIB | Last Updated 2024-09-04T06:30:39Z

Calon Bupati Kampar Repol S.Ag, M.IP Memaparkan Rencana Program Pembangunannya Apabila Terpilih Nanti.

Kampar - Bakal calon Bupati Kampar Repol, S.Ag, M.IP bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat Salo, di RM Salo Indah, Dusun Kampung Baru, Desa Salo Timur.(04/09) 


Tampak Repol ngopi bareng dan bercengkrama diskusi terkait pembangunan Kampar kedepan dan menyampaikan maksud dan tujuannya maju di Pilkada Kabupaten Kampar tahun 2024.


"Alhamdulillah kita disambut baik masyarakat Salo. Tentunya ini menambah semangat perjuangan kami di Pilkada serentak Kabupaten Kampar nantinya. Allhamdulillah ini sangat luar biasa, semangat tinggi optimisme kita untuk bisa meraih kemenangan, berdasarkan 5 hasil survey yang sudah terlaksana, elektabilitas Repol teratas sehingga peluang itu besar. Dengan begitu panjang prosesnya, jadi kami memutuskan dan menyatakan untuk maju Pilkada ini," pungkas Cabup Repol.


Kemudian Repol Anggota DPRD Kampar 4 periode ini menyampaikan ucapan terimakasih atas kerelaan masyarakat Salo yang telah bersedia bersilahturami hadir bersama disini.



"Terimakasih banyak kehadiran kita disini. Tanpa dijadwalkan, tanpa diprediksi hari ini kita bisa bersilahturahmi. Semoga dengan kehadiran kita disini bisa berkembang memenangkan Pasangan Repol Ardo di Kecamatan Salo khususnya," ungkap Repol.


Repol menyebut silahturahmi ini sangat luar biasa antusiasnya masyarakat Salo ke pasangan Repol Ardo.


"Mohon doa sesepuh kami di Salo untuk membantu kami di Pilkada nantinya. Dengan kehadiran kita disini bisa mengajak keluarga serta kerabat dekat bersama-sama mendukung kami sebagai Bupati Kampar. Mohon doa restu, mohon dukungan," ujarnya.


Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Salo, Azhari menyampaikan dukungan dan doa nya atas pencalonan Repol menjadi calon Bupati Kampar pada Pilkada serentak tahun 2024.


"Kami sangat menyambut baik atas pencalonan bapak Repol untuk memimpin Kampar 5 tahun kedepannya. Kami mendoakan semoga bapak sukses untuk bisa menjalankan amanah rakyat Kampar. Dengan itu kami sangat mendukung, kami siap membantu memenangkan Pasangan Repol Ardo (REDO)," ungkapnya


"Mudah-mudahan bapak berhasil menjadi pemenang sehingga bisa memimpin kabupaten Kampar periode 2024-2029, Aamin Yaa Robbal aalamiin," tambahnya sembari mendoakan Repol.