-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





DPMPTSP Kabupaten Kampar Laksanakan Rapat Evaluasi MPP

| Thursday, September 05, 2024 WIB | Last Updated 2024-09-12T06:15:39Z

Plt. Kadis DPMPTSP Kabupaten Kampar, Andri Micho Pimpin Rapat Evaluasi MPP. 


Kampar - Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kampar laksanakan rapat evaluasi Mal Pelayanan Publik (MPP) Kampar. (05/09) 


Kegiatan ini di pimpin oleh Plt Kepala DPMPTSP sekaligus pimpinan MPP Kabupaten Kampar Andri Micho, S.Hut. M.Si diwakili oleh Plt. Sekretaris dan koordinator PIC MPP Elfauzan, S.Hut didampingi oleh PIC MPP Yessy Anwar, S.Si.


"Rapat ini dihadiri oleh seluruh Instansi layanan yang ada di MPP Kabupaten Kampar," ujar Elfauzan.


Ia mengatakan bahwa rapat evaluasi ini juga mendapat arahan khusus oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Riau, Bambang Pratama, SH. MH.


"Ombudsman perwakilan Riau tersebut sedang melaksanakan tugas melakukan penjaminan mutu/supervisi terhadap data penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2024 di lingkungan pemerintah Kabupaten Kampar," ujarnya


Rekomendasi tindak lanjut pelayanan MPP Kabupaten Kampar dalam rapat evaluasi ini pentingnya komitmen instansi untuk aktif melaksanakan layanan yang telah disepakati dan memaksimalkan hari layanan.


Dikarenakan adanya evaluasi keaktifan instansi per triwulan oleh KemenPANRB dan DPMPTSP Kabupaten Kampar juga memberikan laporan statistik pengunjung MPP Kabupaten Kampar ke KemenpanRB.


"Terkait hal tersebut akan di laksanakan absensi kehadiran petugas gerai instansi," ujar nya.


Elfauzan menambahkan akan dilakukan peningkatan sarana dan prasarana di APBD- P tahun 2024 dan ABBD tahun2025.


"Agar pelayanan lebih memadai dan menambah gerai layanan dikarenakan ada beberapa instansi yang menunggu antrian untuk bergabung di MPP Kabupaten Kampar," tukasnya. (Adv)