-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Anak Petani Mencalonkan Diri Jadi Bupati

| Saturday, September 14, 2024 WIB | Last Updated 2024-09-14T12:25:09Z



Kampar - Sosok seorang calon Bupati Kampar Repol S.Ag, M.IP sudah tak asing lagi di mata dan telinga masyarakat Kabupaten Kampar, Putra asli Kabupaten Kampar ini kini rela meninggalkan kursi "Empuk" DPRD Provinsi Riau guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 


Berpasangan dengan Rahmad Jevary Juniardo anak dari mantan Bupati Kampar Dua Periode ini tentunya rasa memiliki terhadap masyarakat bawah dan negeri ini lebih tinggi daripada Kandidat lainnya yang hanya membawa embel-embel saja. 


Pasangan kandidat Repol dan Rahmad Jevary Juniardo maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2024-2029 melalui Partai Golongan Karya, Keduanya ini merupakan Tokoh muda nasionalis dan Religius. 


Saatnya kini pemimpin Kabupaten Kampar lahir dari rahim perjuangan dimana seorang Repol merupakan anak dari Seorang Petani di Kecamatan Kampar Kiri, ia telah matang dan berpengalaman selama Empat Periode menjabat sebagai Anggota dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar, dan kini lolos sebagai salah satu pemilik kursi sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Kampar yang kabarnya akan menduduki kursi Ketua DPRD Provinsi Riau periode 2024-2029, namun hal itu ia tinggalkan karena khawatir akan mengecewakan masyarakat kampar. 


"Kami mundur dari anggota DPRD Provinsi Riau karena khawatir tidak bisa maksimal dalam membantu dan melayani masyarakat kampar, nanti masyarakat kecewa", Ucapnya. 


Repol tokoh muda yang hidup prihatin dan tidak mudah di beli idealismenya, Politisi sekaligus aktivis, yang programnya lebih memprioritaskan masyarakat menengah kebawah. 


Baginya Partai Politik itu wadah perjuangan untuk memperjuangkan kepentiingan rakyat, untuk duduk dilembaga Eksekutif dan Legislatif harus melalui Partai Politik apapun namanya yang jelas perjuangan untuk rakyat diatas segalanya.


Tak hanya itu saja, seperti yang kita ketahui bersama, Repol S.Ag, M.IP telah diamanahkan oleh masyarakat Kabupaten Kampar menjadi Wakil Rakyat DPRD Kabupaten Kampar sebanyak 20 tahun (Empat Periode), dan terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Riau periode 2024-2029.