-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Komjaki Riau Kembangkan Sayap ke Kabupaten dan Kota

| Tuesday, September 10, 2024 WIB | Last Updated 2024-09-09T17:11:46Z

 


Kampar - Mengingat pentingnya kehadiran Komjaki di tengah masyarakat, Maka Komjaki Riau kembangkan sayap ke Kabupaten/Kota. Setelah membentuk Komjaki Pekanbaru, Komjaki Riau memberikan surat mandat kepada Muhammad Saleh untuk segera membentuk kepengurusan Komjaki Kampar.


Demikian disampaikan Ketua Komunitas Jalan Kaki (Komjaki) Riau, Sufian kepada wartawan, (08/09/24) seusai mengikuti jalan kaki bersama dengan pecinta jalan kaki Kabupaten Kampar di depan kantor Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar.


Sufian mengatakan, bahwa jalan kaki sangat penting bagi masyarakat terutama masyarakat yang sudah lansia. "Dengan jalan kaki kita akan menjadi sehat dan selalu semangat dalam menjalani kehidupan ini," ungkap Sufian.


Sufian juga menyampaikan, bahwa Komjaki hadir untuk menjalin silaturrahmi sesama komunitas dan untuk memberikan kesehatan bagi yang mau merutinkan jalan kaki, ungkap Sufian.


Sufian juga menjelaskan, bahwa kepengurusan Komjaki hanya diisi oleh kaum laki-laki saja. Komjaki merupakan komunitas non profit dengan memakai biaya sendiri, ungkap Sufian.


Kegiatan Komjaki bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan untuk melaksanakan olahraga bersama dengan pecinta jalan kaki. Komjaki diharapkan dapat membumi di tengah masyarakat, harapnya.


Kepada wartawan Sufian juga menjelaskan, bahwa Komjaki Kampar merupakan Komjaki pertama yang ada di Kabupaten Se Provinsi Riau setelah Komjaki Pekanbaru. "Kita berharap pemegang mandat Komjaki Kampar segera membentuk kepengurusannya sesuai dengan petunjuk AD/ART yang ada," harapnya.


Setelah sukses melaksanakan olahraga bersama di Kabupaten Kampar, Komjaki Riau mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kampar yang telah menyambut baik kehadiran Komjaki di Kabupaten Kampar. "Mulai dari pengurusan hingga hari pelaksanaan, kami dilayani secara baik dan maksimal," ungkap Sufian.


Sementara itu, pemegang mandat Komjaki Kampar Muhammad Saleh kepada wartawan mengaku akan segera membentuk kepengurusan Komjaki Kampar Riau. "Kita akan segera mengadakan rapat pembentukan kepengurusan," ungkap Saleh.


Saleh juga menjelaskan, bahwa kehadiran Komjaki untuk memberikan aktivitas kepada para lansia. Dengan berjalan kaki tubuh akan tetap segar dan bugar dalam beraktivitas sehari-hari, ungkap Saleh. (Rls)