-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Pasangan Redo Siap MoU Dengan Masyarakat

| Saturday, September 21, 2024 WIB | Last Updated 2024-09-21T08:47:11Z

 

Calon Bupati Kampar Repol S.Ag,M.IP Melakukan Photo Bersama Dengan Ninik Mamak dan Tokoh Masyarakat

Kampar - Bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kampar pasangan kandidat Repol-Ardo siap tanda tangani komitmen dengan masyarakat. (21/09) 


Hal itu disampaikan oleh Calon Bupati Kampar periode 2024-2029 Repol S.Ag,M.IP ketika melakukan silaturahmi dengan masyarakat Dusun Kebuh, Tengah Desa Empat Balai, Kecamatan Kuok. 


"Bagi Hidup ini merupakan pengabdian, jadi tidaklah salah jika terpilih nanti kami akan menunaikan janji-janji kampanye kepada masyarakat, bahkan kami siap Menandatangani perjanjian", Pungkas Repol


Apabila mereka ragu dengan janji-janji yang tidak akan kami tempati nantinya, kami siap melakukan tanda tangan di atas kertas Momerendum of Understanding (Mou) yang ditandatangani. 


"Diatas kertas akan kita tekan MoU, namun tentunya permintaan yang standar, yang masuk akal nantinya janji pula yang besar dikhawatirkan tidak pula akan terealisasi", ucap Repol. 


"Namun apapun yang diminta oleh masyarakat akan kita berikan apabila mereka bertekad bulat dalam membantu saya", Tegas Repol di hadapan masyarakat yang hadir. 


Sementara itu, Tokoh Masyarakat atau Ninik Mamak setempat serta Anggota DPRD Kabupaten Kampar pada Masanya, Muhammad HL menyampaikan harapan


"Tadi bapak Repol telah menyampaikan perjalanannya selama Dua Puluh Tahun menjadi anggota DPRD Kabupaten Kampar, dan terpilih lagi menjadi anggota DPRD Provinsi Riau, Selama ini kami melihat perjuangannya begitu lancar, dan Mudah-mudahan kali ini terpilih menjadi Bupati Kampar", Ungkap Muhammad HL. 


"Kami sangat salut dengan perjuangan mereka berdua ini (Repol dan Ardo_red) meski Ardo diambil partainya oleh calon lain, dia masih mengantarkan pasangan calon tersebut untuk mendaftar ke KPU padahal ia juga merupakan Bakal Calon Wakil Bupati berpasangan dengan Repol", Tutup Muhammad HL.