-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Repol Canangkan Program Insentif Khusus Guru Ngaji

| Thursday, September 19, 2024 WIB | Last Updated 2024-09-19T16:33:04Z

 


Kampar - Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Bustanul Huda di Desa Koto Garo, Calon Bupati Kampar Repol, S.Ag, M.IP disambut langsung oleh pimpinan Ponpes Bustanul Huda Abuya Haji Darlis SN beserta pengurus ponpes dan masyarakat sekitar. (19/09) 


Menggunakan batik berwarna kuning, pasangan Wakil Bupati Kampar Rahmad Jevary Juniardo tersebut tampak bersemangat dan penuh diskusi hangat setelah kegiatan Maulid selesai, terlihat sebagai penceramah Ustadz Zulhendri Rais, LC,MA


Repol mengakui dan berterima kasih atas undangan pengurus Ponpes Bustanul Huda dalam memperingati Maulid Nabi Besar Rasulullah SAW.


"Terimakasih kepada pimpinan Ponpes Bustanul Huda yang sudah mengundang kami untuk menghadiri Maulid Nabi Besar Rasulullah SAW. Semoga sebagai umatnya, kita dapat selalu Istiqomah dalam mengerjakan sunnah-sunnah nabi Muhammad dan ajarannya," pungkasnya.


Dihadapan tamu undangan yang dihadiri para ulama, guru ngaji dan masyarakat, Repol memohon doa dan dukungan dalam mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah Kampar.


"Mohon doa beserta dukungan masyarakat Koto Garo. Insyaallah jika diamanahkan menjadi Bupati Kampar, saya bersama Ardo berjanji untuk membantu insentif guru-guru mengaji di masjid ataupun musholla sesuai dengan peraturan daerah Maghrib mengaji," sebutnya.


Untuk mencetak para generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia di Kampar, Repol akan menyiapkan program wajib di sekolah-sekolah negeri.


"Kita akan menyiapkan program ataupun aturan bahwa masuk SMP atau Mts, bagi sekolah dasar negeri (SDN) wajib memiliki ijazah PDTA, kecuali anak-anak yang menuntut ilmu di pondok pesantren dan SDIT," ucapnya.(***)