-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Setelah Pengambilan Nomor Urut, Pasangan Repol-Ardo Minta Restu Ke Ponpes Tertua Di Riau

| Monday, September 23, 2024 WIB | Last Updated 2024-09-23T11:13:31Z

Pasangan Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Repol-Ardo Melakukan Photo Bersama Dengan Keluarga Pondok Pesantren Tertua di Riau



Kampar - Usai Pencabutan Nomor Urut Pasangan Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Repol S.Ag,M.IP bersama Rahmad Jevary Juniardo kunjungi Ponpes Daarun Nahdhah Thawalib Bangkinang, dan meminta restu untuk menyampaikan visi dan misinya menjumpai masyarakat. 


Banyak calon yang berjanji untuk datang ke kesini namun hingga kini tak ada yang berkunjung, dan ketika Bung Ardo menyampaikan alhamdulillah beliau langsung hadir hari ini, dan meminta Do'a kepada seluruh keluarga besar Ponpes. 


"Saya dibisikin oleh bung ardo ini satu-satunya harapan beliau, harapannyo kek awak do'akan kami, supayo berjalan mulus, supayo mendapatkan yang terbaik, untuk mereka berdua, Allah memilih yang terbaik itu yang paling pontiong", Pungkas Keluarga Ponpes Daarun Nahdhah Thawalib Bangkinang Abdul Gafar. 


"Hari ini bung Repol-Ardo ini merupakan tamu awak, kami dudukan mereka di depan karena menghargai tamu karena kalau duduk di belakang itu namanya tidak menghargai tamu", Jelas Abdul Gafar. 


Tak cukup sampai disitu saja, ia berharap dengan pencalonan pasangan kandidat Repol-Ardo ini mendapatkan yang benar-benar pemimpin. 


"Doa kita diberikan bilo juo le awak dapek yang betul-betul Bupati, biasonyo komentar ughang kampar ko 


Sementara itu, Setelah melakukan diskusi dengan para ustadz dan ustadzah Pondok Pesantren Daarun Nahdhah Thawalib Bangkinang Calon Bupati Kampar Repol S.Ag, M.IP didampingi Calon Wakil Bupati Kampar Rahmad Jevary Juniardo menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus pondok.


Kunjungan di salah satu pondok pesantren tertua di Kabupaten Kampar bahkan di Provinsi Riau ini membuat dia semakin optimis menang di Pilkada. Ia melihat undangan dan jamuan yang diterimanya sebagai pertanda baik, bahwa dirinya telah mendapat restu untuk terjun langsung ke masyarakat.


"Kami dijamu dan berdiskusi semoga ini menjadi pertanda baik, bahwa kami dilepas hari ini dari pondok pesantren untuk menjumpai masyarakat banyak dengan visi misi yang akan kami jalankan jika terpilih," ungkap Repol.