-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan





Terkait Kemajuan Pendidikan, Pemda Kampar Tekan MoU Dengan PT.RAPP

| Tuesday, September 03, 2024 WIB | Last Updated 2024-09-03T14:05:30Z
Pj. Bupati Kampar, Hambali Melakukan Penandatanganan Kerjasama Dengan PT.RAPP. (03/09) 


Pekanbaru - Tingkatkan muti pendidikan di Kabupaten Kampar, Penjabat Bupati Kampar, Hambali melakukan penandatanganan kerjasama dengan PT.Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) di salah satu Hotel di Pekanbaru. (03/09) 


MoU ini merupakan kesepekatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Kampar Dengan PT RAPP tentang Peningkatan Kualitas Pendidikan Melalui Program School Improvement di Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Kampar.


“Saya sangat senang Peningkatan Kualitas di Kabupaten Kampar ini meningkat, apalagi di daerah yang terisolir seperti Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kami dari Pemerintah Kabupaten Kampar selalu berupaya Mutu Pendidikan di kampar Kiri Hulu serta terisolir lainnya selalu meningkat", Pungkas Hambali. 


“Kesepakatan bersama ini merupakan perpanjangan yang ke-2, tahap pertama sudah dilaksanakan semenjak tahun 2021 sampai dengan tahun 2023, Oleh karena itu, Kemajuan suatu daerah tidak hanya dilakukan Pemerintah saja, Butuh Stekholder lainnya, Mitra lainnya Seperti RAPP ini, yang mendukung terwujudnya Pendiidikan di Kampar selalu meningkat", Ungkapnya.


"Kerjasama yang sampai hari ini sudah kita lakukan saya harapkan akan lebih baik lagi, dan kami juga akan melakukan mapping agar percepatan kemajuan pendidikan di Kabupaten Kampar bisa terwujud", Tutup Penjabat Bupati Kampar Hambali. 


Sementara itu, General Manager Stakeholder Relations RAPP Wan Mohammad Jakh Anza menyampaikan komitmen perusahaan dalam mewujudkan mutu pendidikan yang lebih baik di Kabupaten Kampar melalui School Improvement. 


"Tujuan Program School Improvement ini merupakan bentuk pemerataan mutu pendidikan bagi anak-anak Kampar, sehingga mampu bersaing dengan anak-anak yang ada di kota", Pungkasnya. 


Dalam mewujudkan program tersebut saat ini ada sebanyak 21 Sekolah Dasar (SD), dan Enam Sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Kampar yang terealisasi. 


“Program School Improvement ini di Kabupaten Kampar ada 21 Sekolah Dasar (SD) dan 6 Sekolah Menengah Pertama (SMP)", Tutupnya. 


Tampak Hadir, Asisten II Suhermi, Plt. Kadis Kominfo Kampar Irwan Muhammad, Kadispora Kampar M, Aidil, Plt. Kadis Ketenagakerja Sasminedi, Kabag Kerjasama Zaki, General Manager Stakeholder Relation Wan Mohammad Jakh Anza, CD Departemen Head Ferdinand Leohansen Simatupang, CD Operational Manager Sundari Berlian, Program Koordinator Pendidikan Vonne Kandou, Regional Koordinator Kabupaten Kampar Fitra Hidayat, Ketua Forum CSR Riau Wijatmoko Rah Trisno dan Ketua Forum CSR Kampar Elwan Jumandri serta beberapa staf dari Pemkab Kampar. (Adv)